SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 07 Maret 2017

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan PNS di Lingkungan Kemenag Bangka Tengah


Koba (Bangka Tengah) – Pada Selasa pagi (7/3) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Ruslan, S.Ag mengambil sumpah dan melantik 4 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi Pegawai negeri sipil (PNS) di ruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.


4 CPNS yang diambil sumpahnya dan dilantik tersebut adalah, Nisaul Umma, S. Ag; Rosihan, A. Ma; Syarifah Ahmad Najmuddin, A. Ma dan Suryani, A.Ma yang seluruhnya bertugas sebagai guru pada MTsN 1 Bangka Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh pejabat eselon IV dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah yang berjumlah 30 orang dan bertindak sebagai rohaniawan adalah H. Ali Muksim, S.Pd.I.

Dalam sambutannya H. Ruslan, S. Ag berkesempatan memberikan sambutan, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada CPNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah yang telah resmi dilantik sebagai PNS.

Dirinya Mengharapkan kepada PNS yang baru diambil sumpahnya dan dilantik tersebut  agar melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.


Sebagai penutup dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada PNS yang baru saja dilantik dan foto bersama. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar