SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 13 Januari 2015

17 Pasang Catin Ikuti Pembinaan BP4



Koba (Bangka Tengah), Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hingga Desember 2014 sudah 124 Pasang calon pengantin (catin) mendapat pembinaan dan bimbingan khusus dari  Badan penasehatan, pembinanaan dan pelestarian perkawinan (BP4) Kabupaten Bangka Tengah. Memasuki awal Januari 2015 ini BP4 Kabupaten Bangka Tengah kembali menyelenggarakan pembinaan dan bimbingan khusus bagi pasangan calon pengantin tingkat kabupaten. Sedikitnya 17 pasang catin yang berasal dari beberapa kecamatan di Bangka Tengah mengikuti pembinaan dan bimbingan khusus bagi pasangan calon pengantin di ruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, pada hari ini senin (12/01). 

Tidak jauh berbeda dengan tahun lalu, pembinaan dan bimbingan khusus bagi pasangan calon pengantin tetap dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama kabupaten Bangka Tengah dengan materi yang sudah ditentukan dan narasumber dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bangka Tengah, Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, dan instansi/lembaga terkait laninnya.

Menurut Ahmad Syukri, S. Ag selaku sekretaris BP4 Kabupaten Bangka Tengah, kegiatan ini tetap akan dilaksanakan sebanyak 3 kali setiap bulannya, untuk bulan ini rencana akan dilaksanakan pada tanggal 12, 21 dan 30.(eMHa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar