SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 08 Januari 2019

Serah Terima Jabatan Kasi Pendidkan Madrasah Kankemenag Bangka Tengah


Bertempat di Ruang PertemuanKantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Senin siang (7/1) telah berlangsung Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kasi Pendidikan Madrasah dari pejabat lama Ultra Tistawati, S. Ag kepada Pejabat Baru Tri Edy Kesumo Raharjo, M.Pd.

Penandatanganan Berita Acara ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, H. Akhmad Sofa,  S.Pd.I.; M.S.I. dikarenakan H. Muhammadiah, S. Ag sedang melaksanakan dinas luar dan sejumlah pegawai yang hadir.
Kegiatan ini dilaksanakan tepatnya tiga hari setelah pelantikan kasi pendidikan madrasah yang baru dan dirotasinya Ultra Tistawati, S. Ag. sebagai Kasi Pendidikan Madrasah pada Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang.
Dalam sambutannya, Ultra Tistaway, S. Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran pegawai di Kankemenag Bangka Tengah atas kebersamaan dan kerjasama yang terbina selama kurang lebih lima bulan terakhir.
Tidak hanya sampai disitu, permohonan maaf juga disampaikannya jika dalam pergaulan selama ini terdapat kehilafan dan kesalahan antar sesama pegawai Kankemenag Bangka Tengah.
Sementara itu, dalam sambutannya Tri Edy Kesumo Raharjo, M.Pd. mengungkapkan, sebelum mengemban jabatan baru ini, dirinya sempat menjabat sebagai Kepala MAN 1 Pangkalpinang selama kurang lebih empat tahun.
Sebagai Pejabat baru di seksi pendidikan madrasah, dirinya mengharapkan support dari seluruh pegawai Kankemenag Bangka Tengah, dan bisa menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya dengan sebaik-baiknya.(eMHa)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar