SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 04 September 2018

6 SEPTEMBER 2018, JAMAAH HAJI KLOTER 8 PLM DIJADWALKAN TIBA DI TANAH AIR


Koba, Bangka Tengah, Jika tidak mengalami perubahan jadwal, jamaah haji kabupaten Bangka Tengah yang tergabung dalam kloter 8 Embarkasi Palembang bersama jamaah haji pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Belitung dan Belitung Timur akan tiba di tanah air pada tanggal 7 September 2018 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan langsung ketua kloter 8 MLM, H. Sopianto Suwardi, S.Ag melalui pesan singkat di WAG Kemenag Bateng, Minggu (02/09).
Dijelaskannya jamaah haji kabupaten Bangka Tengah sebanyak 176 ditambah satu TPHD akan berangkat dari bandara King Abdul Aziz Jeddah tanggal 6 September 2018 sekitar pukul 12.00 WAS dan dijadwalkan tiba di Embarkasi Palembang pada pukul 22.00 WIB.
Setibanya di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, seluruh jamaah haji kloter delapan langsung menuju asrama haji Palembang untuk mengikuti acara penyambutan jamaah haji. Usai mengikuti acara penyambutan, seluruh jamaah haji masuk asrama dan menginap selama satu malam.
Keesokan harinya, Jum'at tanggal 7 September 2018 seluruh jamaah haji kloter delapan akan diterbangkan menuju provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dibagi dalam tiga flight, dengan rincian sebagai berikut : flight satu pada pukul 09.55 WIB khusus jamaah haji asal kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang, flight dua pada pukul 12.40 WIB khusus jamaah asal kabupaten Bangka Tengah dan flight tiga pada pukul 14.30 WIB khusus jamaah haji asal kabupaten Belitung dan Belitung Timur.
Setibanya di bandara Dekati Amir Pangkalpinang, seluruh jamaah haji langsung menuju Kantor Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk kembali mengikuti acara penyambutan oleh jajaran para pejabat pemprov Kep. Bangka Belitung dan jajaran pejabat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan selanjutnya dijemput oleh masing-masing keluarga jamaah haji pulang menuju kediamannya.
Ditambahkan Sopianto Suwari, S.Ag secara umum seluruh jamaah haji kloter 8 saat ini dalam kondisi sehat tinggal menunggu pelaksanaan thowaf wada' sebelum persiapan kembali ke tanah air. (eMHa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar