SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Rabu, 26 September 2018

HARI PERTAMA BERTUGAS, KAKANKEMENAG KAB. BANGKA TENGAH PIMPIN APEL DAN RAMAH TAMAH


Koba (Bangka Tengah) - Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III Di Lingkungan Kantor Wiilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu (19/9), Kepala Kankemenag Kab. Bangka Tengah, H. Muhammadiyah S. Ag sudah mulai bertugas di Kankemenag Kab. Bangka Tengah pada Senin (24/9).

Hari pertama dalam pelaksanaan tugasnya, H. Muhammadiyah, S. Ag langsung bertindak sebagai pembina Apel Pagi di Halaman Kankemenag Kab. Bangka Tengah.
Turut Hadir dalam Apel rutin tersebut seluruh pejabat Eselon IV, Pegawas dan Pelaksana Pada Kankemenag Ka. Bangka Tengah.
Usai apel, dilanjutkan dengan ramah tamah antara Kakankemenag baru dengan ASN di ruang pertemuan Kankemenag Kab. Bangka Tengah.
Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kasubbag Tata Usaha, H. Akhmad Sofa, S.Pd.I.; M.S.I. dan dilanjutkan dengan perkenalan diri dari seluruh ASN yang hadir.
Dalam sambutannya, Kakankemenag yang baru mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa dan wajar, untuk itu dirinya berharap dapat diterima di Kankemenag Kab. Bangka Tengah.
Menurut penuturan bapak yang memiliki 3 orang anak ini, karirnya di Kementerian Agama dimulai pada tahun 1988 sebagai guru hingga 2001 dan sempat menjabat kepala MIN Tanjung Pandan Selama kurang lebih 3 Tahun.
Kemudian pada tahun 2003 menjabat sebagai Kasi Pekapontren Kankemenag Belitung. Tahun 2005 diangkat sebagai Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Belitung Timur. Pada tahun 2009 beliau dipercaya sebagai Kepala Kankemenag Kab. Belitung Timur hingga tahun 2011. Pada Tahun yang sama beliau dimutasi ke Kabupaten Belitung sebagai Kankkemenag hingga tahun September 2018 dan akhirnya di Kankemenag Kab. Bangka Tengah.
Tidak lupa dirinya berpesan kepada seluruh ASN, untuk bekerja dengan ikhlas dan berintegritas, menjaga kebersamaan, saling menghormati dan saling menghargai.
Selamat Datang dan Selamat Bertugas, Semoga dapat mengemban amanah dan membawa perubahan dan warna baru pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka Tengah.(eMHa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar