SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 16 Oktober 2018

Kepala Kankemenag Bangka Tengah Lantik Dua Kepala KUA



Koba (Bangka Tengah) – Memasuki Triwulan III TThun 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S. Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) di ruang pertemuan Kantor Kemenag, Senin (15/10).


Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Seluruh Pejabat Eselon IV, Kepala KUA, Kepala Madrsah, Pengawas , Penyuluh dan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.

Kepala KUA yang dilantik dan diambil sumpahnya pada senin pagi tersebut adalah Sdr. Muhammad Aji Ahaddian, S.S yang sebelumnya sebagai kepala KUA Kec. Jebus Kab. Bangka Barat dan selanjutnya diangkat sebagai Kepala KUA Kec. Koba menggantikan Sdr. Muhammad Sofian, S. Ag yang diangkat sebagai Kepala KUA Kec. Pangkalan Baru menggantikan Sdr. Muhammad Ansori, S. Ag yang diangkat sebagai Kepala KUA Kec. Jebus Kab. Bangka Barat.

H. Muhammadiah, S. Ag dalam sambutan sekaligus arahnnya menyampaikan kepada Kepala KUA yang dilantik agar cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Tidak hanya sampai disitu dirinya juga berpesan kepada para ASN, agar dalam menjalankan tugas harus berpegang pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga ketika ada pemeriksaan oleh pihak terkait semua bisa dipertanggungjawabkan.

Terakhir, secara khusus H. Muhammadiah, S. Ag berpesan kepada para Kepala KUA
agar terus memberikan pelayanan yang makismal kepada masyarakat, karena dua hal yang paling disoroti di Kementerian Agama adalah KUA dan Urusan Haji.

“usahakan kantor KUA jangan sampai Kosong, karena kita tidak tahu kapan masyarakat akan datang untuk berurusan, karena dua hal yang paling disoroti masyarakat dari Kementerian Agama adalah Kantor KUA dan masalah haji,”tegasnya.(eMHa)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar