SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Rabu, 10 Oktober 2018

PISAH SAMBUT KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH

Koba (Bangka Tengah) -  Setelah sebelumnya dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon III dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah mengadakan acara pisah sambut pejabat lama, H. Ruslan, S. Ag kepada pejabat baru, H. Muhammadiah, S. Ag di ruang pertemuan, Selasa (09/10).


Kegiatan Pisah sambut ini dihadiri Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, SE.; MM, Kabag Ren Polres Bangka Tengah, Kompol A. Kosim. W.D, Kepala Badan Pusat Statistik, Agung Rachmadi, S.E, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Drs. Julhasnan, Ketua MUI, H. Hasyim Sya’roni, Ketua FKUB, H. Yuhanda, AM, Pejabat Eselon IV, Kepala KUA, Kepala MAN IC, Kepala MTsN 1 Bangka Tengah, Kepala MIN 1 Bangka Tengah, beserta tamu undangan lainnya.

H. Ruslan, S. Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa sebuah jabatan adalah amanah yang harus diemban seorang pegawai yang tidak boleh ditolak. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama, koordinasi, sinergitas dan support dari pemda, polres, intansi vertikal,  pegawai kemenag dan masyarakat yang terjalin selama ini.

Terakhir, dirinya mengajak kepada semua pegawai kemenag Kabupaten Bangka Tengah untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasamanya serta mendukung pimpinan kemenag yang baru dan permohonan maaftnya atas kesalahan, kekeliruan dan kekhilafan yang mungkin pernah dilakukan selama menjabat kepala Kemenag Bangka Tengah.

Sementara itu, pejabat baru Kepala Kankemenag Kab. Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S. Ag mengatakan bahwa sebagai pegawai kita harus memegang sebuah amanah yang dititipkan Allah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan disertai keikhlasan.

Ditambahkannya, jika dalam perjalanannya nanti ditemukan permasalahan-permasalahan drinya berharap untuk diselesaikan secara baik-baik atau “bil mauizhotil hasanah”.
Terakhir, dirinya atas nama pribadi dan kedinasan memohon kepada seluruh jajaran pimpinan instansi vertikal, pemda Bangka Tengah, pegawai dan seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Tengah untuk menerima kehadirannya di Bangka Tengah.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Yulianto Satin, SE. MM., dalam sambutannya mengucapkan selamat menempati posisi baru kepada H. Ruslan, S. Ag sebagai Kabid Penyelenggaraan haji dan umrah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  dan ucapan selamat datang kepada H. Muhammadiah, S. Ag di Kabupaten Bangka Tengah. 
Dirinya Berharap kedepannya nanti dapat bersinergi, berbagi dan mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Bangka Tengah.

Baginya, pertemuan hari sekalligus ajang silaturrahmi ke kantor-kantor  intansi pemerintahan di Kabupaten Bangka Tengah sejak dirinya dilantik sebagai Wakil Bupati terhitung 23 Juli 2018 lalu.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut, tidak lupa dilakukan penyerahan kenang-kenangan kepada pejabat lama dari perwakilan pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.

Usai kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pengukuhan nama-nama agen perubahan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah dan pertemuan bulanan dharma wanita persatuan.(eMHa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar