SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 30 November 2018

HAB Ke-73 Tinggal Menghitung Hari, Kemenag Bangka Tengah Bentuk Panitia



Koba Bangka Tengah - Guna mempersiapkan rangkaian kegiatan Pelaksanaan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah menggelar rapat pembentukan panitia HAB di ruang pertemuan, Kamis siang (29/11).

Menurut Kasubbag Tata Usaha, H. Akhmad Sofa, S.Pd.I.; M.S.I., rapat tersebut digelar, mengingat semakin dekatnya waktu pelaksanaan HAB yang akan diperingati oleh seluruh insan Kementerian Agama setiap tanggal 3 Januari.
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, H. Muhammadiah, S.Ag di dampingi Kasubbag Tata Usaha, H. Akhmad Sofa, S.Pd.I.; M.S.I. dan Kasi PHU, H. Sopianto Suwari, S. Ag.
Dalam sambutan sekaligus arahannya, Muhammadiah, S.Ag Mengajak seluruh pegawai untuk sama-sama menyemarakkan hari amal bakti tahun 2019. Dirinya juga berharap, panitia HAB untuk membuat kegiatan yg sifatnya melibatkan masyarakat, seperti bakti sosial.
Dari rapat tersebut, H. Akhamd Sofa, S.Pd.I.; M.S.I. ditunjuk sebagai Ketua panitia dan disepakati bahwa rangkaian peringatan HAB ke-73 tahun 2019 dipusatkan di Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka Tengah, serta melibatkan seluruh guru PAI yang TPG-nya dicairkan oleh Kankemenag Kab. Bangka Tengah.
Turut hadir dalam rapat tersebut, seluruh Kasi, Kepala Madrasah, kepala KUA, pengawas, penyuluh dan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.(eMHa/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar