SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Rabu, 02 Januari 2019

Disela-Sela Kegiatan Family Gathering, Kemenag Bateng Kumpulkan Donasi Bagi Korban Tsunami Banten dan Lampung

Rangkaian acara dalam kegiatan Family Gathering Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Pantai Terentang, Sabtu (29/12)

Bkgi. Koba, Bangka Tengah.--Sebanyak tiga rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama RI, sukses diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, meskipun dengan cara yang sederhana.
Kegiatan tersebut adalah lomba tenis meja dan futsal yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 Desember 2018 dengan melibatkan peserta dari KUA, MA, MTs dan MI.
Sementara itu, Sabtu (29/12), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah menggelar kegiatan Family Gathering di pantai Terentang Desa Terentang III Kec. Koba.
Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Kabupaten Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pegawai yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan peringatan HAB ke-73 Kementerian Agama.
Dikatakannya, pada puncak peringatan HAB ke-73 Kementerian Agama yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2019 nanti, Kankemenag Kab. Bangka Tengah akan menggelar upacara bendera.
Tidak lupa dirinya mengajak kepada peserta yang hadir dalam kegiatan family gathering tersebut untuk sama-sama mengumpulkan donasi bagi korban dampak tsunami Banten dan Lampung kedalam kotak yang telah disediakan panitia.
Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama, dilanjutkan dengan perlombaan untuk anak-anak, pengumpulan donasi bagi korban dampak tsunami Banten dan Lampung, door prize dan hiburan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.(eMHa)

BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar