SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Senin, 07 Januari 2019

Usai Melantik Pejabat, Kepala Kankemenag Bangka Tengah Gelar Rapat Terbatas


Koba (Bangka Tengah) - Usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon IV,  V, Kepala Madrasah, dan pengawas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah langsung menggelar rapat terbatas di ruang kerjanya, Jum'at (4/1).

Rapat terbatas tersebut dipimpin langsung oleh kepala Kantor, H. Muhammadiah, S.Ag. dan dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, seluruh kepala seksi, kepala madrasah, PPK, dan bendahara. Dalam arahannya, Muhammadiah mengungkapkan bahwa rapat tersebut guna membahas percepatan pelaksanaan program, kegiatan dan anggaran tahun 2019, diantaranya dengan melakukan penetapan pejabat perbendaharaan, pengelola Sistem Akuntansi Instansi, pengelola e_mpa, dan pengelola aplikasi lainnya di lingkungan satker Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.
Dikatakannya, beberapa hari yang lalu baru saja digelar rapat serupa, namun karena adanya promosi, rotasi dan mutasi pejabat eselon IV dan V serta kepala madrasah yang terjadi di lingkungan Kankemenag Bangka Tengah, otomatis hal tersebut mengakibatkan perubahan susunan pejabat perbendaharaan yang sudah ditetapkan sebelumnya.
Lebih lanjut, dirinya selaku Kuasa Pengguna Anggaran mengharapkan kepada pejabat perbendaharaan yang sudah ditunjuk agar dapat bekerja maksimal dan selalu berkoordinasi  dalam pengelolaan anggaran dengan berpedoman pada aturan dan ketentuan yang berlaku.
"Sehingga bukan hal yang mustahil pada waktu penyerahan DIPA Petikan tahun depan,  harapannya ada perwakilan satker Kankemenag Kabupaten Bangka Tengah bisa tampil sebagaimana yang telah diraih satker Kankemenag Kabupaten Belitung Timur pada tahun anggaran yang lalu, "pungkasnya. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar