SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 19 Februari 2019

Drs. Suparhun, MA Resmi Dilantik Sebagai Pengawas Madrasah


Bertempat di ruang pertemuan, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Ahmad Sofa, S.Pd.I,; M.S.I. melantik dan mengambil sumpah jabatan Fungsional Pengawas Madrasah di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Senin (18/2).

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI Nomor: B-201/KW.29.TU.2/KP.07.6/01/2019 tanggal 11 Februari 2019, di mana dalam SK tersebut menetapkan Drs. Suparhun, MA sebagai Pengawas Madrasah Tingkat MA dan MTs di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, yang sebelumnya menjabat sebagai Guru pada MIN 1 Bangka Tengah.
Tampak hadir dalam kegaiatan pelantikan tersebut, Pejabat Eselon IV, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas dan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.
Dalam sambutannya, Kasubbag Tata Usaha dengan seizin Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, mengatakan bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan dalam sebuah organisasi atau Instansi adalah hal yang wajar.
Tidak terkecuali dengan pelantikan pengawas Madrasah yang dilakukan hari ini, bertujuan untuk kepentingan dinas dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan sebuah organisasi kepada Masyarakat.
Dengan dilantiknya pengawas Madrasah yang baru ini, jumlah Pengawas Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah bertambah menjadi tiga orang. (eMHa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar