SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 01 Februari 2019

DWP Kanwil Kemenag Bangka Belitung Kunjungi Kemenag Bangka Tengah


Mengawali Tahun 2019, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan pembinaan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Gabungan dan Silaturrahmi antar pengurus DWP Kabupaten/kota yang diseelenggarakan oleh Pengurus DWP Kanwil Kementerian Agama Prov. Kep. Bangka Belitung.


Kehadiran rombongan pengurus dan anggota DWP dari Kementerian Agama Kabupaten/kota disambut hangat oleh ketua DWP Kankemenag Kabupaten Bangka Tengah, Ny. Hj. Syamsiah Muhammadiah didampingi pengurus DWP lainnya di ruang pertemuan, Kamis (31/1).

Menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita Persatuan menjadi pembuka dalam kegiatan tersebut yang dipandu langsung oleh Ny. Mala Sari Muhammad Akhyaruddin dan diikuti oleh seluruh pengurus DWP lainnya.

Ny. Hj. Syamsiah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus DWP Kanwil maupun kemenag Kabupaten/Kota, tidak lupa dalam kesempatan tersebut dirinya sempat memperkenalkan susunan pengurus DWP kemenag Kabupaten Bangka Tengah.

Sementara itu, Ny. Hj. Mala Muflih Rebuan dalam sambutannya mewakili Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kep. Bangka Belitung, Ny. Hj. Bariah Ridwan mengajak kepada seluruh pengurus DWP Kemenag Kabupaten/Kota untuk segera menyusun program kegiatan, dirinya juga berpesan agar program kegiatan yang disusun jangan terlalu muluk sehingga tidak menjadi beban bagi pengurus.

Sesi Sosialisasi "SAYA PEREMPUAN ANTI KORUPSI (SPAK)" menjadi agenda wajib dan tidak boleh terlupakan dalam kegiatan yang mengusung Tema “Dengan Semangat Silaturrahmi dan Pembinaan Rutin DWP Gabungan Kita Tingkatkan Eksistensi DWP di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”.

Hal tersebut diselenggarakan bukan tapa alasan, karena Perempuan merupakan bagian dari masyarakat yang memegang peranan penting dalam rumah tangga, komunitas dan tempat kerja.

Tidak hanya sampai disitu, seperti biasanya dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian doorprize dan diakhiri dengan santap siang bersama.(eMHa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar