SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 01 Maret 2019

Pelaksanaan Try Out USBN di MI Nurul Falah Bangka Tengah Berjalan dengan Lancar


Pangkalanbaru (Bangka Tengah) – Pelaksanaan Try Out Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Madarasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Falah Desa Air Mesu Kec. Pangkalanbaru Kab. Bangka Tengah hingga hari terakhir berjalan lancar.


Informasi tersebut disampaikan langsung Pengawas Madrasah Tingkat MI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Sawiran, S.Pd.I melalu pesan Whatsapp disela-sela monitoring jalannya kegiatan Try Out USBN hari terakhir di MI Nurul Falah, Kamis (28/2).

Menurut laporan Sawiran, kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 07.35 WIB dan diikuti oleh 52 orang siswa-siswi yang terbagi dalam tiga ruangan. Yang mana setiap ruangan terdiri dari dua orang pengawas yang berasal dari  SD Negeri 7 Pangkalanbaru, sedangkan guru-guru MI Nurul Falah mendapat tugas mengawas di SD Negeri 7 tersebut.

Ditambahkannya,  Try out berjalan dengan lancar para siswa cukup antusias dan serius dalam mengerjakan soal-soal try out USBN.

Sementara itu menurut informasi dari Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Tri Edy Kesumo Raharjo, M.Pd kegiatan try out USBN tingkat SD/MI tahun 2019 ini terdiri dari tiga mata pelajaran yaitu: Bahasa Indonesia, Matematika,dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Ditambahkannya, Tujuan dari Try Out itu sendiri sebagai persiapan bagi siswa-siswi MI/SD untuk menghadapi USBN yang bakal digelar pada tanggal 22 s.d. 24 April 2019 mendatang.(eMHa)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar