SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Senin, 11 Maret 2019

Penutupan STQH Kec. Namang

Namang (Bangka Tengah)---Setelah selama tiga hari melaksanakan lomba STQH Kec. Namang yang ke IX, akhirnya Rabu tanggal 06 Maret 2019 bakda shalat Isya resmi ditutup oleh Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. Ibnu Saleh M.M.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Tengah menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan STQH Kec. Namang. 
 Bupati juga mengharapkan agar kegiatan keagamaan di Desa dalam wilayah kecamatan Namang dapat diselenggarakan dengan lebih intens, bersemangat dan antusias. Lebih jauh Bupati menegaskan bahwa pemerintah sangat mendukung program-program keagamaan, karena itu Bupati menargetkan minimal 2,5% dana Desa agar dipergunakan untuk kepentingan kegiatan keagamaan. 
Bupati mengakhiri sambutannya dengan ucapan selamat kepada para pemenang dan menyemangati agar yang belum menang tidak kecewa dan  dapat meningkatkan kemampuannya. 
Para pemenang 1,2 dan 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kecamatan.  Selanjutnya akan diadakan pembinaan.  Hasil terbaik dari pembinaan inilahi yang  akan dikirim untuk mewakili Kecamatan Namang pada STQH Tingkat  Kabupaten Bangka Tengah.
Adapun juara umum pada STQH Kecamatan Namang yang ke IX tahun 2019 adalah Desa Jelutung. 
Dalam kegiatan STQH, Ka. KUA bertindak sebagai Penanggung Jawab kegiatan dan Sekretaris Dewan Hakim.  
Penutupan STQH turut hadir  Danramil, perwakilan Polsek Namang, perwakilan LPTQ Kab. Bangka Tengah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. Acara diisi hiburan group nasyid ponpes Nurul Ulum desa bukit kijang. (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar