SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Kamis, 25 April 2019

Calon Petugas PPIH Arab Saudi Lingkup Kanwil Kemenag Babel Ikuti Pembekalan Terintegrasi Petugas Haji Tahun 2019

Koba, Bangka Tengah---Penyusun Bahan Pendaftaran/Pembatalan Haji pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Odi Sanjaya, S.Th.I. menghadiri pembukaan pembekalan terintegrasi petugas haji Arab Saudi Tahun 1440H/2019M di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Selasa (23/4).
Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin dan diikuti oleh 1.108 petugas haji yang terdiri dari unsur Kemenag, Kemenkes, Kemenkeu, Kemenkumham, Kemenhub, TNI dan Polri.
Odi Sanjaya merupakan salah satu dari 1.108 yang dinyatakan lulus dalam seleksi petugas haji yang diselenggarakan beberapa waktu lalu sebagai calon petugas haji yang tergabung dalam Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Tahun 1440H/2019M.
Selain Odi Sanjaya, S.Th.I., ada beberapa nama calon petugas haji dari lingkungan Kanwil Kemenag Bangka Belitung yang juga mengikuti kegiatan tersebut antara lain: Marzuki dari Bidang PHU Kanwil Kemenag Babel, H. Ahmad Zakwan, S.Ag., Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bangka, Hj. Nurmala, S.Ag. Kasi PHU Kemenag Kota Pangkalpinang, dan Juandi, S.H.I.; M.H.I. Kasi Bimas Islam Kemenag Bangka Barat.
Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 10 hari kedepan dan berakhir hingga 02 Mei 2019 mendatang.
Para petugas inilah yang nantinya akan melayani jamaah calon haji Indonesia yang berjumlah 231.000 jamaah, sehingga mereka harus benar-benar faham dengan tugasnya, dan komitmen dalam melayani para tamu Allah harus betul-betul dipegang dan dilaksanakan.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar