SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 30 April 2019

KONTINGEN BANGKA TENGAH KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM KEDUA PORSADIN IV BANGKA BELITUNG

Koba, Bangka Tengah - Kontingen Bangka Tengah tampil sebagai juara umum kedua dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) ke- IV Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berlangsung pada tanggal 27-28 April 2019 di Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara itu Kontingen Kabupaten Bangka tampil sebagai juara umum pertama dan Kota Pangkalpinang menempati posisi ketiga.
Dalam ajang yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPW FKDT) Bangka Belitung tersebut, Kabupaten Bangka Tengah mengirimkan utusan sebanyak 25 peserta yang berlaga dalam 12 cabang lomba.
Setelah bersaing secara sportif dengan kontingen dari kabupatan/kota lainnya, perjuangan kontingen asal Bangka Tengah membuahkan hasil yang menggembirakan, tercatat 17 medali yang berhasil dibawa pulang, dengan rincian : 6 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu.
Tidak tanggung-tangung, kontingen Bangka Tengah juga berhasil menyumbangkan medali pada setiap cabang perlombaan tersebut, yakni tiga cabang olahraga dan sembila cabang seni.
Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, Mustaryadi M.Pd.I. saat ditemui di ruang kerjanya,senin (29/4), mengaku bangga dan senang atas capaian prestasi yang diraih kontingen Bangka Tengah dalam ajang Porsadin tingkat Provinsi ini.
“Alhamdulillah kotingen Bangka Tengah keluar sebagai juara dua umum pada porsadin tahun ini, luar biasa prestasi ini patut kita syukuri dan diberikan apresiasi setinggi-tingginya,” kata Mustaryadi.
Terakhir dirinya berharap kontingen Bangka Tengah  yang akan mewakili Bangka Belitung pada ajang porsadin tingkat Nasional nanti, agar  mempersiapkan diri semaksimal mungkin sehingga bisa tampil lebih baik dan bisa mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara umum dan khusunya Bangka Tengah dikancah Nasional. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar