SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 02 April 2019

Monnev UNBK di MA Al-Muhajirin, Kepala Kemenag Puji Madrasah Swasta

Koba (Bangka Tengah) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S.Agup melaksanakan langsung ujian nasional berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 hari pertama di Madrasah Aliyah Al-Muhajirin Kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba Bangka Tengah, Senin (01/4).
Tepat pukul 06.45 WIB, H. Muhammadiah, S.Art. Rapat rombongan mendiskusikan oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Syahbuddin dan Kepala MA Al-Muhajirin, Masitoh, S.Pd di ruang lintas.
Sebelum pelaksanaan Ujian dimulai, Kepala Kantor menyempatkan diri mengikuti persiapan UNBK HARI pertama ini dan dihadiri oleh seluruh peserta UNBK tahun 2019.
Dalam sambutan sekaligus arahannya, H. Muhammadiah berpesan kepada siswa-siswi MA Al-Muhajirin agar semangat dan bersungguh-sungguh dalam persiapan ujian yang akan berlangsung selama empat hari kedepan.
Dirinya juga mendapat pujian dan bangga di Madrasah swasta yang ada di Bangka Tengah, karena mereka mampu dan mandiri dalam menyiapkan sarana dan prasarana dalam kegiatan belajar mengajar untuk para siswanya dan tidak kalah dengan sekolah negeri.
"Saya bangga dengan madrasah swasta yang ada di kita ini, karena tidak kalah dengan sekolah negeri lain," ditengah-tengah "membutuhkan dana mereka sendiri dan mandiri dalam menyediakan fasilitas dan prasarana dalam menunjang kegiatan mereka seperti apa yang ada di sekolah umum," kata Muhammadiah dihadapan para siswa.
Kegiatan UNBK di MA Al-Muhajirin diikuti oleh 41 siswa-siswi yang terdiri dari 13 orang siswa dan 28 orang siswi. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar