SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Kamis, 04 April 2019

Membanggakan, 4 Siswa MTs Nurul Falah Ukir Prestasi pada O2SN Bangka Tengah

Pangkalanbaru (Bangka Tengah) - Baru-baru ini mendukung 4 orang siswa MTs Nurul Falah Desa Air Mesu Timur Kecamatan Pangkalanbaru berhasil menyabet pemenang di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasiona (O2SN) Tingkat Kabupaten Bangka Tengah yang digelar dari tanggal 26-28 Maret 2019 lalu, di Komplek perkantoran Pemda Bangka Tengah.


Informasi tersebut diperoleh langsung dari Kepala MTs Nurul Falah, Ropiah, S.Ag melalui pesan singkat whatsapp yang diirimkan penyusun berita di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Selasa siang (01/4).

“Tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu berhasil dibawa pulang, Alhamdulillah dapat juara umum dan ini merupakan prestasi yang diterima untuk kami,” tulis Ropi'ah.

Tiga medali emas masing-masing dipersembahkan oleh Raisya dari cabang pencak silat, David dari cabang karate, dan Alvin seputar dari cabang bulu tangkis.

Sementara itu, medali perak disumbang oleh Elga dari cabang Karate, dan perunggu diraih oleh Alvin Seputar dari cabang bulu tangkis.

“Para siswa ini mewakili kecamatan pangkalanbaru di ajang O2SN tingkat Kabupaten Bangka Tengah dan berhasil keluar sebagai juara umum,” kata Ropi'ah.

Tambahnya, dengan torehan prestasi ini selaku kepala madrasah tentu sangat bahagia dan akan selalu memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk terus berprestasi demi meujudkan madrasah hebat bermartabat.

Ada lima cabang olahraga yang diperlomabaan dalam ajang O2SN ini yaitu, Pencak Silat, Karate, Badminton, Renang dan Atletik.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Tri Edy Kesumo Raharjo, M.Pd atas seizin Kepala Kantor menyampaiakan ucapan selamat dan apresiasi yang ditetapkan atas capaian prestasi yang ditoreh siswa MTs Nurul Falah pada ajang O2SN tersebut.

Terakhir percaya pada para siswa ini untuk selalu meningkatkan prestasinya dan mempersiapkan diri pada ajang O2SN tingat provinsi mendatang dan dapat menjadi motivasi bagi Madrasah di Bangka Tengah. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar