SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 09 April 2019

Pastikan USBN Berjalan Lancar, Seksi PAKIS Lakukan Monitoring

Koba ( Bangka Tengah) - Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (PAKIS) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Mustaryadi, M.Pd.I. bersama tim lainnya melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Pendidikan Agama Islam (UASBN PAI), Senin (08/4).


Monitoring tersebut dilakukan dalam rangka memastikan jalannya pelaksanaan USBN di beberapa Sekolah Menengah Pertama ( SMP) di Bangka Tengah, antara lain di SMP 2 Sungai Selan, SMPN 7 Sungai Selan,

Kasi PAKIS saat dikonfirmasi melalu telepon selularnya mengatakan bahwa monitoring tersebut dilakukan disamping ingin memastikan pelaksanaan UASBN sesuai Prosedur Operasional Standar (POS) USBN tahun pelajaran 2018/2019, juga dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah dengan Dinas Pendidikan dalam penyelenggaraan USBN PAI.

Sementara itu, menurut salah satu laporan dari tim monitoring USBN PAI Kemenag Bangka Tengah, H. Akhmad Sofa, S.Pd.I.; M.S.I. pelaksanaan UASBN di SMPN 2 Sungai Selan berjalan dengan lancar dan tertib. Jumlah peserta dalam DPU sebanyak 121 orang, namun dalam pelaksanaannya hanya diikuti 118 orang, karena 3 orang lainnya telah Drop Out dari Sekolah tersebut.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar