SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Sabtu, 06 April 2019

SDN 2 Tampil sebagai Juara Umum pada ajang Pentas PAI tingkat Kecamatan Sungai Selan Tahun 2019

Sungai Selan, Bangka Tengah---Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungai Selan, Yaya Masita, M.Pd. membuka secara resmi Kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) bertempat di SD Negeri 1 Sungai Selan, Sabtu (06/4).
Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, pengĂ was PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, Rozaizi, S.Ag., pengawas SD, Kepala sekolah se-Kecamatan Sungai Selan, para guru dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutan sekaligus pengarahannya, Yaya Masita menyambut positif kegiatan semacam ini, karena menjadi wadah bagi para siswa-siswi untuk mengembangkan bakat dan minat mulai dari tingkat sekolah hingga nasional.
Dirinya juga berpesan kepada peserta pentas PAI agar berkompetisi secara sportif, menang dan kalah bukanlah tujuan utama karena persahabatan lebih utama, namun jangan takut untuk bermimpi setinggi-tingginya.
Menurut laporan dari Rozaizi, S.Ag. selaku pengawas PAI sekaligus sebagai Koordinator Pentas PAI tersebut, Kegiatan Pentas PAI ini di Kecamatan Sungai Selan ini diikuti oleh 23 SD, sedangkan lokasi perlombaan dipusatkan di dua tempat, yaitu SD Negeri 1 dan SD Negeri 17.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam pentas PAI ada empat cabang lomba yang diperlombakan yaitu : Tilawatil Qur'an, Tahfiz Al-Qur'an, Pidato dan Cerdas Cermat.
Dari kegiatan pentas PAI tingkat Kecamatan Sungai Selan ini, SD Negeri 2 tampil sebagai juara umum. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar