SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Senin, 06 Mei 2019

KEPALA KANKEMENAG BANGKA TENGAH HADIRI WISUDA AKBAR PONPES AIAI SUNGAI SELAN

Sungaiselan - Menjelang datangnya Bulan Ramadhan 1440H/2019M , Pondok Pesantren AIAI Sungai Selan menggelar Wisuda Akbar santri/santriwati jenjang RA, MI, MTs, dan MA di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungai Selan, Sabtu (04/5).

Dalam wisuda akbar ini sebanyak 143 Santri ikut diwisuda yang terdiri dari RA : 24 Siswa-siswi, MI: 18 siswa-siswi, MTs: 48 siswa, dan MA: 53 siswa-siswi dengan total seluruhnya 143 wisudawan/Wisudawati. 
Turut hadir dalam acara Wisuda Akbar ini, antara lain Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang salam hal ini diwakili Kasi Kurikulum dan Evaluasi pada Bidang Madrasah, H. Taufik, S.Pd.I., Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S. Ag bersama Pengawas Madrasah, H. Sawiran, S.Pd.I. dan sejumlah tamu undangan lainnya. 
Usai prosesi Wisuda, tamu undangan bersama-sama mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iman Bogor (Jawa Barat), Ustadzah Hj. Umi Waheeda, S.Psi., M.Si. 
Sebagaiacara penutup, tamu undangan berkesempatan menyaksikan penampilan tari kreasi daerah, Hadroh dan lagu-lagu Islami yang yang dilantunkan oleh Fikoh alumni LIDA Indonesia 2019.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar