SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 14 Juni 2019

KEMENAG BANGKA TENGAH GELAR PEMILIHAN KUA TELADAN TAHUN 2019

Koba, Bangka Tengah-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam kembali menggelar Kegiatan Pemilihan Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan Tingkat Kabupaten Bangka Tengah.

Kamis (13/6), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S.Ag. bersama Panitia dan Tim Penilai KUA teladan berkesempatan mengunjungi KUA Kec. Lubuk Besar.
Kehadiran Panitia dan Tim penilai KUA Teladan ini disambut hangat oleh Kepala KUA Kec. Lubuk Besar, Romanza, S.Th.I didampingi Staf KUA, Abdul Kasi di ruang Balai Nikah.
H. Muhammadiah, S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini meupakan kegiatan rutin tahunan yang telah diprogramkan oleh Ditjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI.
Ditambahkannya,  KUA yang nantinya terpilih pada tingkat Kabupatan akan mewakili Bangka Tengah dalam kegiatan serupa di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Sementara itu, menurut Kasi Bimas Islam, H. Sopianto Suawari, S.Ag. sesuai Juknis, penilaian KUA teladan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni meliputi tiga aspek yaitu: Standar Pelayanan, Indeks Kepuasan Masyarakat dan Inovasi.
Penilaian KUA Kecamatan Teladan tingkat Kabupaten Bangka Tengah tahun 2019 ini telah dimulai sejak beberapa hari lalu oleh Panitia yang diketuai oleh Sufitri, SE dan Tim penilai yang berjumlah sebanyak empat orang. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar