SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Rabu, 03 Juli 2019

70% KOPER JEMAAH CALON HAJI SUDAH TERDISTRIBUSI

Koba, Bangka Tengah---Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, mulai mendistribusikan Bagasi Tercatat (Koper) Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Tengah kepada Ketua Regu masing-masing jemaah, Selasa (02/7).

Dari pantauan penulis, sejak selasa pagi satu persatu ketua regu Jema'ah Calon Haji Kabupaten Bangka Tengah Tahun 1440H/2019M mulai berdatangan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah untuk mengambil Koper Jema'ah.
Menurut keterangan Kasi PHU, Ahmad Syukri, S.Ag. proses pemberian identitas warna Bagasi Tercatat (koper) Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Tengah dilakukan selama tiga hari terakhir terhitung mulai jum'at (28/6) dan rampung pada minggu (30/6).
"Rencananya seluruh koper tersebut akan mulai dibagikan kepada Jema'ah mulai Senin kemarin, namun karena koper tersebut harus dikelompokkan sesuai warna masing-masing  rombongan terlebih dahulu, jadi baru hari ini bisa diserahkan kepada Jemaah," jelasnya.
Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, penyerahan koper Jema'ah Calon Haji Kabupaten Bangka Tengah baru dilakukan setelah terlebih dahulu dilakukan pemberian identitas warna sesuai dengan rombongan masing-masing Jema'ah.
Sampai berita ini diturunkan, sekitar 70% Koper tersebut sudah didistribusikan kepada jemaah melalui ketua regu masing-masing, dan diperkirakan paling lambat akan selesai dibagikan pada rabu besok. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar