SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 05 Juli 2019

PPIH Arab Saudi dari Kemenag Bangka Tengah Diberangkatkan Hari ini

Jakarta---Sebanyak 447 Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi atau biasa dikenal dengan Petugas Haji Non Kloter hari ini akan diberangkatkan ke Tanah Suci melalui Bandara Soekarno-Hatta dalam dua penerbangan menyusul tim Advance yang telah bertolak ke Arab Saudi sebelumnya.

Rombongan pertama  sebanyak 79 orang yang akan bertugas di Daker Madinah menggunakan Pesawat Garuda Garuda Indonesia GA 980 pukul 11:30 WIB.
Sedangkan dalam rombongan kedua terdiri dari 229 orang yang akan bertugas di Kantor Urusan Haji (KUH) Jeddah, Daker Madinah dan Daker Bandara dan 139 orang petugas kesehatan akan diberangkatkan dengan GA 982 pukul 16:00 WIB.
Informasi tersebut disampaikan langsung oleh salah satu petugas haji asal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Odi Sanjaya, S. Th.I.  yang jikut dalam penerbangan pertama.
Ditambahkannya,  rombongan pertama PPIH Arab Saudi yang berangkat hari ini diperkirakan akan tiba di Bandara King Abdul Aziz – Jeddah sekitar pukul 17.00 WAS dan selanjutnya rombongan akan bertolak ke Mekah untuk melaksanakan Umrah hingga Jum’at dini hari waktu setempat.
Keesokan harinya (Jum’at) sekitar pukul 06.00 WAS rombongan pertama ini akan berangkat menuju madinah ke wilayah kerja masing-masing. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar