SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Kamis, 11 Juli 2019

Berikut Jadwal dan titik Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Bangka Tengah

Koba, Bangka Tengah---186 Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Tengah akan diberangkatkan dalam dua Kloter, yakni kloter 7 dan kloter 8. Informasi tersebut disampaikan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S. Ag dalam rapat pemantapan panitia Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Bangka Tengah Tahun 2019, Rabu (10/7).

Lebih lanjut Muhammadiah menuturkan keberangkatan pertama yang tergabung dalam kloter 7 berjumlah 158 jemaah akan dimulai pada Flight III, Jum’at (12/7) pukul 14.00 WIB, sedangkan sisanya sebanyak 28 jemaah akan bergabung dalam kloter 8 bersama Jemaah Kabupaten Bangka Barat pada Flight II, Sabtu (13/7) pukul 11.10 WIB.
Sementara itu terkait teknis keberangkatan Jemaah Calon Haji, Kasi PHU Ahmad Syukri, S.Ag. menyebutkan akan dilaksanakan dibeberapa titik, pertama di Masjid Jamik Koba untuk Jemaah Kecamatan Koba dan Lubuk Besar, kedua di Masjid Al-Hidayah Desa Cambai untuk Jemaah Kecamatan Pangkalanbaru dan Namang, dan ketiga di Masjid Nurul Huda Simpang Katis untuk Jemaah Kecamatan Simpang Katis dan Sungai Selan.
Lebih lanjut dirinya meminta kepada Tim Panitia yang terlibat nanti untuk membantu keberangkatan Jemaah dengan semaksimal dan sebaik-baiknya, karena urusan haji ini menyangkut marwah kementerian agama dimata masyarakat.
Rencananya untuk pelepasan Jemaah menggunakan bus dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah dan setiap bis akan didampingi oleh panitia dari Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar