SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 12 Juli 2019

Hari Ini, Karu dan Karom Serahkan Koper Jemaah ke Kanwil Kemenag Bangka Belitung

Koba (Bangka Tengah) - Sebanyak 186 jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bangka Tengah  yang tergabung dalam kloter 7 dan 8 mulai diberangkatkan ke Embarkasi Palembang pada Jumat besok (12/7).

Hari ini, Kamis (11/7) jemaah mulai mengantar koper ke Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui ketua regu (karu) dan ketua rombongan (karom) masing-masing yang terdiri dari empat orang karom dan 16 karu.  
Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bangka Tengah, H. Muhammadiah, S. Ag bersama Kasi PHU, Ahmad Syukri, S. Ag dan Penyelenggara Syari’ah, H. Ali Muksim, S.Pd.I. turut memantau langsung proses tersebut sejak pagi tadi di Kanwil Kemenag Provisni Kepulauan Bangka Belitung.
Dalam keterangannya, Muhammadiah menyampaikan bahwa koper besar diserahkan kepada Panitia di Kanwil Kemenag untuk ditimbang terlebih dahulu.
Lebih lanjut, muhammadiah mengungkapkan hal tersebut harus dilakukan guna memastikan agar isi koper Jemaah tidak ada yang melebihi batas maksimal, yaitu 15 kilogram pada saat keberangkatan besok.
Hingga berita ini diturunkan, belum ditemukan adanya koper Jemaah calon haji Bangka Tengah yang melebihi batas tersebut.
“Alhamdulillah koper Jemaah kita belum ada yang melebihi batasan maksimal tersebut, sehingga proses penyerahan koper berjalan lancar dan tidak perlu dibongkar oleh panitia di Kanwil,”ujar Muhammadiah.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar