SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 19 Juli 2019

Jelang KSM, Kasi Penmad Gelar Rapat dengan Kepala Madrasah

Koba, Bangka Tengah, Kamis (18/7), Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Tri Edy Kesumo Rahardjo, M.Pd.  menggelar rapat dengan  sejumlah Kepala Madrasah Se-Kabupaten Bangka Tengah guna membahas persiapan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bangka Tengah tahun 2019.

Rapat yang digelar di ruang seksi penmad tersebut diikuti oleh 12 orang guru dan Kepala Madrasah mulai dari jenjang MI hingga MA baik negeri maupun swasta.
Rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan pelaksanaan KSM tingkat Kabupaten Bangka Tengah tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada Sabtu 20 Juli 2019 bertempat di MTsN 1 Bangka Tengah.
Kasi Penmad menjelaskan bahwa kegiatan KSM tingkat Kabupaten Bangka Tengah nanti akan diikuti oleh 151 peserta yang berasal dari jenjang MI hingga MA. Sedangkan Mata pelajaran yang akan diperlombakan dibagi berdasarkan jenjang pendidikannya, untuk tingkat MI terdiri dari dua mapel yaitu: matematika dan IPA, Tingkat MTs terdiri dari  tiga mapel yaitu: Matematika, Biologi, dan IPS terintegrasi, sedangkan untuk tingkat MA terdiri dari enam maple, yaitu: matemaika, biologi, fisika, kimia, ekonomi, dan  geografi terintegrasi.
Terakhir dirinya berharap kepada pihak madrasah agar para siswa yang akan mengikuti kegiatan KSM ini  dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar