SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Senin, 22 Juli 2019

Kemenag Bangka Tengah dan AGPAII Matangkan Persiapan Pentas PAI

Koba (Bangka Tengah) – Sejumlah Panitia dan Pengurus Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Bangka Tengah menggelar rapat persiapan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) di ruang pertemuan Kankemenag Bangka Tengah, Kamis (18/7).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua AGPAII Kabupaten Bangka Tengah, H. M. Dauda, S.Pd.I tersebut juga dihadiri Kepala Seksi PAKIS Kemenag Kabupaten Bangka Tengah, Mustaryadi, M.Pd.I.
Salah satu agenda yang dibahas dalam rapat lanjutan tersebut adalah pembahasan rencana anggaran biaya (RAB) pada masing-masing cabang perlombaan dalam Pentas PAI mendatang.
Sebagaimana hasil rapat sebelumnya, (Kamis,11/7) kegiatan pentas PAI itu sendiri bakal digelar pada 5 s.d. 6 Agustus 2019 mendatang di Kecamatan Koba dan akan diikuti oleh pelajar tingkat dasar dan menengah (SD-SMP-SMA/SMK) se-Kabupaten Bangka Tengah.
Menurut M. Dauda sedikitnya ada enam cabang lomba yang akan diperlombakan yaitu MTQ, MHQ, Pidato Bahasa Indonesia, Cerdas Cermat, Kaligrafi dan Debat PAI yang dibagi sesuai dengan jenjang pendidikannya.
Pentas PAI merupakan even yang secara nasional dilakukan setiap 2 (dua) tahun sekali dan rencananya untuk tahun ini Provinsi Banten ditunjuk sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar