SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 14 Januari 2020

KEMENAG BANGKA TENGAH IKUT MERIAHKAN BAZAR DAN PASAR MURAH HAB KE-74


Pangkalpinang – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah dipastikan ikut serta dalam bazar dan pasar murah yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bakal digelar di Kemenag Kota Pangkalpinang muali Senin-Selasa, 13-14 Januari 2020.


Informasi tersbut disampaikan langsung Plt. Kepala Kemenag Kabupaten Bangka Tengah H. Akhmad Sofa, S.Pd.I., M.S.I. melalui pesan whatsapp pribadinya kepada Inmas Kemenag Bangka Tengah Minggu siang (12/1) saat meninjau kesiapan Stand bazar Kemenag Bangka Tengah.

Diungkapkannya, keikutsertaan Kemenag Bangka Tengah dalam bazardan pasar murah  kali ini merupakan untuk pertama kalinya dalam kegiatan yang telah dilaksanakan dua tahun terakhir oleh Kanwil Kemena Bangka Belitung.

Dikataknannya, untuk Stand Kemenag Bangka Tengah sendiri akan diisi dengan produk karya dari siswa/I MA Al-Muhajirin Koba, dan produk lainnya yang disiapkan oleh ibu-ibu DWP Kemenag Bangka Tengah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya bazar dan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang jatuh pada 3 januari lalu.

Dalam bazar ini, Kanwil Kemenag Bangka Belitung telah menyiapkan 61 Stand dan rencananya selain  diisi oleh perwakilan  satuan kerja Kemenag Kabupaten/kota, juga isi oleh UMKM, perusahaan retell, otomotif dan produk kesehatan.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Bangka Belitung Dr. H. Muhammad Ridwan,M.M. Senin (13/1) dan akan dihadiri oleh WalikotaPangkalpinang Maulan Aklil, S.IP.

Terakhir, selain bazar dan pasar murah dalam kegiatan selama dua hari tersebut juga akan dilaksanakan lomba mewarnai tingkat TK/RA, Talk Show “Emak Milennial”, donor darah peduli sesama, cek kesehatan dan hiburan.(eMHa)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar