SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Kamis, 16 Januari 2020

Stand Kemenag Bangka Tengah Raih Juara I Kategori Produk Herbal Terlaris


Pangkalpinang - Stand Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah Raih Juara I kategori Stand Produk Herbal terlaris dalam kegiatan Bazar dan Pasar Murah  yang digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Senin-Selasa, 13-14 Januari 2020.


Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Samsidar, S.Pd.I. melalui whatsApp kepada Inmas Kemenag Bangka Tengah usai  penutupan bazar pada selasa sore (14/1).

Ditambahkannya, dalam bazar tersebut ada beberapa kategori stand yang mendapatkan penghargaan, diantaranya juara terbaik I diraih oleh DWP Kemenag Bangka Selatan, terbaik II diraih DWP Kemenag Bangka Belitung, dan terbaik III diraih Kemenag Kota Pangkalpinang.

Sementara itu, juara stand terheboh dan omset penjualan tertinggi diraih MIN 2 Pangkalpinang, stand DWP Kemenag Bangka sebagai stand terkreatif, Stand terbersih diraih OSIS MAN Pangkalpinang, dan masih banyak stand dengan kategori lainnya.

Dikesempatan terpisah, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mensuskeskan stand tersebut.

Dirinya berharap, dengan perolehan ini dapat menjadi motivasi dan semangat untuk memberikan yang terbaik di kesempatan yang akan datang.

Seperi yang telah diberitakan seblumnya, dalam bazar tersebut Kemenag Bangka Tengah menghadirkan produk lokal seperti madu manis, madu pahit, madu kelulut hasil budidaya pesantren Darurrohmah Lubuk besar, roti papan khas Belilik, mi koba, pepaya krispi, kemplang, kricu, getas dan hasil kerajinan tangan siswa MIN 1 Beangka Tengah dan MA Almuhajirin Koba.

Dari seluruh produk tersebut, madu menjadi produk andalan dan paling diminati pengunjung selama dua hari tersebut.(eMHa)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar