SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Rabu, 08 Januari 2020

Memasuki Awal Tahun Anggaran 2020, Plt. Kepala Kantor Gelar Rapat dengan Pejabat Perbendaharaan


Koba (Bangka Tengah) - Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah H. Akhmad Sofa, S.Pd.I., M.S.I. memimpin Rapat Percepatan Langkah-langkah Awal Tahun Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 di ruang Kepala Kantor, Senin (6/1).


Rapat tersebut diikuti oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Bendahara Pengeluaran, Pejabat Pengadaan dan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah yang berjumlah 11 orang.


Dalam sambutanyya, terkait DIPA tahun anggaran 2020, dirinya meminta kepada seluruh peserta rapat untuk memanfaatkan anggaran dengan sebaik-baiknya, selanjutnya lakukan review DIPA yang telah diterima sebelum dieksekusi, jika terdapat anggaran dan kegiatan yang tidak sesuai agar dilakukan revisi.

Rapat tersebut diantaranya  membahas percepatan pelaksanaan program, kegiatan dan anggaran tahun 2020, diantaranya percepatan pengajuan specimen tanda tangan pejabat perbendaharaan, Pengajuan email dan pendaftaran username aplikasi SAKTI, penunjukan pengelola Sistem Akuntansi Instansi, pengelola e_mpa, dan pengelola aplikasi lainnya di lingkungan satker Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.

Tidak hanya sampai disitu, dalam rapat tersebut Plt. Kepala Kantor kembali mengingatkan kepada seluruh peserta rapat agar segera menyelesaikan sisa pekerjaan ditahun 2019 lalu, sehingga hal tersebut tidak menggangu jalannya pelaksanaan kegiatan dan anggaran tahun berjalan.

“mohon kepada bapak-ibu agar segera menyelesaikan sisa pekerjaan tahun lalu, sehingga jika ada pemeriksaan seluruh laporan sudah lengkap dan tentunya kita bisa fokus melaksanakan kegiatan tahun berjalan,”kata Akhmad Sofa.
Terakhir,  dirinya mengungkapkan kepada peserta rapat bahwa awal tahun 2020 ini perlu dilakukan inventarisasi dan penertiban asset berupa barang milik Negara (BMN) untuk mengetahui status dan kondisi asset tersebut.(eMHa)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar