SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 17 Januari 2020

Pejabat Kemenag Bangka Tengah Tandatangani Pakta Integritsa dan Perjanjian Kinerja



Koba (Bangka Tengah) - Sebagai bentuk Komitmen dan dukungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, dalam mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) salah satunya adalah dengan penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja bagi Pejabat Eselon IV, Kepala KUA dan Kepala Madrasah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu pagi (15/1) di ruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah, dan dihadiri oleh pejabat eselon  IV, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri se-Bangka Tengah.
Penandatanganan pakta integritas ini merupakan amanat dari Instruksi Menteri Agama nomor 1 Tahun 2012 tentang pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di wilayah Kementerian Agama.
Dalam arahannya, Plt. Kepala kankemenag Kabupaten Bangka Tengah, H. Akhmad Sofa, S.Pd.I., M.S.I.  mengingatkan kepada seluruh pejabat yang hadir dalam kesempatan tersebut agar melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan berkomitmen terhadap point-point yang tertuang dalam pakta integritas tersebut.
Disamping itu, agar seluruh pejabat untuk selalu berkonsultasi dan berkoordinasi jika dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran menemui kesulitan atau kendala., sehingga tidak menghambat kinerja maupun realisasi anggaran.

Terakhir, dirinya berharap
ada peningkatan kualitas kinerja pada tiap satker dengan semangat bersih melayani  sesuai amanah yang diemban dan tupoksi masing-masing.(eMHa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar