SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Jumat, 07 Februari 2020

2 Bulan dijabat Plt, Akhirnya Kemenag Bangka Tengah Miliki Kepala Kantor Baru

Koba (Bangka Tengah) -  Kekosongan kursi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah selama 2 bulan terakhir akhirnya sudah terisi. Sebelumnya, jabatan kepala Kemenag Bangka Tengah dijabat oleh pelaksana tugas karena kepala Kantor yang lama telah memasuki masa pensiun pada awal Desember tahun lalu.


Selasa (5/2), bertempat di aula H. Mas’ud Hasan Qolay Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Kanwil Dr. H. Muhammad Ridwan, MM melantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Babel.

Satu diantara lima pejabat eselon III yang baru dilantik tersebut adalah Drs. H. Muhammad Sidik, MH sebagai Kepala Kantor Kemenag Bangka Tengah menggantikan H. Muhammadiyah, S. Ag yang telah penisun beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Drs. H. Muhammad Sidik, MH menduduki jabatan sebagai kepala Kantor Kemenag Kabupaten Belitung selama kurang lebih 15 bulan terakhir.

Sementara itu, pejabat eselon IV yang mengalami mutasi pada Kantor Kemenag Bangka Tengah sebanyak 2 orang yaitu,  H. Sopianto Suwari, S. Ag yang sebelumnya sebaga Kasi Bimbingan Masyarakat Islam dimutasi sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kantor Kemenag Kabupaten Bangka dan Tri Edy Kesumo Raharjo, M.Pd. yang sebelumnya sebagai Kasi Pendidkan Madrasah dimutasi sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren pada Kantor Kemenag  Kota pangkalpinang.

Terakhir, Posisi Kasi Bimbingan Masyarakat Islam dan Kasi Pendidikan Madrasah diisi oleh pejabat baru, masing-masing adalah Jumadi, MH yang sebelumnya sebagai JFU Seksi Penasi bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Babel dan La Barihi, S.Ag., M.Pd. yang sebelumya sebagai Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan pada Kantor Kemenag Bangka Barat.

Selamat melaksanakan tugas kepada pejabat yang baru dilantik, serta ucapan terima kasih kepada H. Akhmad Sofa, S.Pd.I., M.S.I. sebagai pelaksana tugas jabatan Kepala kemenag Bangka Tengah beberapa bulan terakhir.(eMHa)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar