SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Rabu, 26 Februari 2020

Bupati Bangka Tengah Resmikan MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Besar

Koba (Bangka Tengah) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah dalam hal ini diwakili Kepala Seksi Bimas Islam Jumadi, MH menghadiri Pembukaan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-5 tingkat Kecamatan Lubuk Besar tahun2020, Selasa (25/2).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM bertempat di Masjid Al Istiqomah Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lubuk besar, Kabag Kesra Setda Pemkab Bangka Tengah, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bappeda, Kapolsek Lubuk Besar, Kepala KUA Lubuk Besar, Kades se-Kecamatan Lubuk Besar, Ketua LPTQ Kabupaten Bangka Tengah, dan tamu undangan lainnya.
Dalam event yang diselenggarakan setiap dua tahun ini, sebanyak 136 peserta ambil bagian dalam 7 cabang perlombaan yaitu : tartil dan tilawtil Qur'an, Hifzhil Qur'an, Fahmil Qur'an, Syarhil Qur'an, Khattil Qur'an, KTI Qur'an, dan Qiraat Al-Qur'an.
Penabuhan bedug oleh Bupati Bangka Tengah bersama tiga pejabat lainnya menandai secara resmi dibukanya kegiatan MTQ ke-5 Tingkat Kecamatan Lubuk besar yang akan berlangsung dari tanggal 25 - 27 Februari 2020.
Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan makan bersama tamu undangan yang telah dikemas oleh panitia dalam bentuk nganggung. Cabang Tartil Qur'an menjadi pembuka rangkaian Perlombaan dalam MTQ tingkat Kecamatan Lubuk Besar tahun ini (eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar