SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 18 Februari 2020

Jadi Pembina Apel Perdana, Kepala Kemenag Bangka Tengah Sampaikan hal Ini


Koba (Bangka Tengah) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah menggelar apel bulanan yang dilaksankaan di halaman Kantor, Senin (17/2).

Apel bulanan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, V, kepala KUA, Kepala madrasah, pengawas, guru Agama dan pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.
Bertindak sebagai pembina apel adalah kepala Kantor Drs. H. Muhammad Sidik, MH dan pemimpin apel Kaur MTsN 1 Bangka Tengah Mawardi.
Dalam amanatnya, Kepala Kantor berpesan kepada seluruh PNS untuk selalu disiplin, menjaga etika dan menjalin silaturrahmi dimana pun berada.
Selanjutnya, Kepala Kantor menghimbau agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, jangan sampai menyinggung perasaan orang lain, menyebarkan berita hoax yang bisa berujung fitnah. 
Apel bulanan kali ini merupakan yang perdana dilakukan sejak pelantikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah yang baru pada awal Februari lalu.(eMHa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar