SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Senin, 02 Maret 2020

Kecamatan Koba Tuan Rumah Pelakasanaan MTQ tingkat Kabupaten Bangka Tengah tahun 2020

Koba (Bangka Tengah) -  Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah Drs. H. Muhammad Sidik, MH pada Jum'at sore (28/2) menghadiri rapat pemantapan Panitia Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) IX tingkat Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020 di ruang VIP Kantor Bupati Bangka Tengah.

Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Kab. Bangka Tengah, Kabag Kesra setda Bangka Tengah Padlillah, S.Pd.I., MH., Kapolres Bangka Tengah yang diwakili Kabag Ops Kompol Andi Purwanto, S.I.K., Ketua LPTQ Bangka Tengah H. Masri Saharun, S.Pd.I dan seluruh ketua masing-masing bidang panitia.
Dalam sambutannya, Masri Saharun, mengungkapkan bahwa tuan rumah pelaksanaan MTQ IX Tingkat Kabupaten Bangka Tengah adalah Kecamatan Koba dan rencana nya akan berlangsung pada tanggal 17-20 Maret 2020 di masjid Jamik Koba.
Ditambahkannya, dalam pembukaan kegiatan nanti pnaitia akan menghadirkan da'i kondang nasional dan qori internasional, selain itu juga akan ada penampilan tari kolosal, dll.
Rapat hari ini antara lain membahas persiapan masing-masing bidang perlombaan serta mendengar masukan dari koordinator bidang jelang pelaksanaan event yang digelar setiap dua tahun tersebut.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar