SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Kamis, 19 Maret 2020

MTQ IX BANGKA TENGAH RESMI BERGULIR, 214 PESERTA AMBIL BAGIAN



Koba (Bangka Tengah) - Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) IX tingkat Kabupaten Bangka Tengah tahun 2020 resmi dimulai. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM bertempat di halaman masjid Jamik Koba pada Selasa malam (17/3).
Pemukulan bedug oleh Bupati Bangka Tengah bersama unsur Forkompinda menandai secara resmi dibukanya ajang dua tahunan tersebut. Sebanyak 214 peserta dan 12 official ambil bagian dalam 9 cabang perlombaan yang berlangsung dari dari tanggal 17-20 Maret 2020.
Para peserta MTQ IX tingkat kabupaten Bangka Tengah ini merupakan para juara MTQ dari enam kecamatan yang sebelumnya telah mengikuti seleksi.
Dalam acara pembukaan tersebut juga dilakukan pelantikan serta penyematan toga kepada ketua Dewan Hakim Drs. H. Muhammad Sidik, MH., yang merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah.

Tampak hadir dalam pembukaan MTQ tersebut antara lain Ketua DPRD Bangka Tengah, Sekretaris Daerah Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah, Danramil Koba, Kajari Bangka Tengah dan kepala SKPD, ketua LPTQ Bangka Tengah.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar