SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 12 Mei 2020

PISAH SAMBUT KEPALA KUA KECAMATAN SIMPANG KATIS

Simpang Katis (Bangka Tengah) -  Setelah dilakukan Pelantikan enam Kepala KUA Se-Kabupaten Bangka Tengah beberapa waktu lalu, Kantor Urusan Agama Kec. Simpangkatis menggelar kegiatan pisah sambut antara Kepala KUA yang lama dengan Kepala KUA yang baru di Balai Nikah KUA Kec. Simpangkatis, Senin (11/5).

Pisah sambut tersebut antara Kepala KUA yang lama Muhammad Ahyarudin, S. Ag yang saat ini menjabat Kepala KUA  Kec. Pangkalanbaru dengan pejabat baru Romanza, S.H.I. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Lubuk Besar.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf KUA, para Penyuluh Agama Islam Non-PNS, dan da'i bina desa di wilayah Kecamatan Simpang Katis.
Dalam sambutanya Muhammad Ahyarudin menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di KUA Simpang Katis lebih kurang 2 tahun 7 bulan terakhir,  terdapat kesalahan baik disengaja atau tidak, baik secara pribadi maupun kedinasan.
“mungkin selama saya bertugas di sini terdapat kekurangan dan kesalahan, untuk itu saya secara pribadi maupun kedinasan mohon maaf yang sebesar-besarnya.” Kata Muhammad Ahyarudin.
“Terima kasih kepada staf, penyuluh Agama Islam dan da'i bina desa  yang selama ini ikut serta membantu saya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat.” tambahnya.
Terakhir Ia berpesan kepada kepala KUA yang baru untuk selalu bekerja sama, saling support dan bersinergi baik dengan  seluruh elemen masyarakat di kecamatan Simpang Katis dalam kegiatan keagamaan masyarakat dan menjalin hubungan harmonis dengan pihak lintas sektoral seperti Camat, Polsek, Puskesmas dan lainnya.
Sementara itu, H. Malik yang mewakili para penyuluh Agama Islam dan da'i bina desa mengungkapkan kesannya terhadap kepala KUA yang lama, dirinya dan rekan lainnya merasa kehilangan karena selama ini sudah seperti keluarga sendiri dan dapat bekerja sama serta aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan di masyarakat.
Di akhir kegiatan tersebut sekaligus dilakukan secara simbolis penyerahan aset  Barang Milik Negara (BMN) yang terdapat pada KUA Simpang Katis, dari pejabat lama kepada Pejabat baru.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar