SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 30 Juni 2020

KANKEMENAG BANGKA TENGAH TERIMA HIBAH TANAH DARI PEMKAB BANGKA TENGAH

Koba (Bangka Tengah) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah Drs. H. Muhammad Sidik, M.H. didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Akhmad Sofa, S.Pd.I.; M.S.I. dan Kasi Bimas Islam Jumadi, S.H.I.; M.H. menghadiri Acara Penandatanganan Naskah  Perjanjian Hibah antara Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka, di ruang rapat Bupati Bangka Tengah, Senin (29/6).

Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah tersebut dihadiri langsung Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M. dan  disaksikan langsung oleh Sekda Kabupaten Bangka Tengah Drs. Sugianto, M.Si  dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Elli Irsyah dan Kepala Badan pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Cherlini.
Sementara itu, Barang Milik Daerah Pemkab Bangka Tengah yang dihibahkan tersebut adalah tanah bangunan kantor pemerintah yang tersebar di 3 lokasi, yaitu: tanah bangunan KUA Kec. Koba, KUA Kec. Lubuk Besar dan KUA Kec. Simpang Katis.
Sebagaimana diketahui, sebelumnya  ketiga tanah KUA tersebut statusnya masih bersifat pinjam pakai dengan Pemkab Bangka Tengah.
Saat ditemui usai kegiatan tersebut, M. Sidik menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, M.M. selaku Bupati Pemkab Bangka Tengah yang telah bersedia menghibahkan tanah tersebut kepada Kemenag Bangka Tengah.
"Alhamdulillah saat ini 5 dari 6 lokasi tanah KUA Kecamatan sudah menjadi hak milik Kemenag Bangka Tengah, dan 1 lokasi berstatus tanah wakaf."ucapnya.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan secara simbolis penyerahan sertipikat Tanah Bangunan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah oleh Bupati Bangka Tengah.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Kec. Koba, Camat Kec. Lubuk Besar, Camat Kec. Simpang Katis, Kepala KUA, Kec. Koba, Kepala KUA Kec. Lubuk Besar dan Kepala KUA Kec. Simpang Katis.(eMHa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar