SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Selasa, 15 September 2020

LANTIK PENYELENGGARA ZAKAT DAN WAKAF YANG BARU, INI PESAN KEPALA KANKEMENAG BANGKA TENGAH



Bangka Tengah-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah,Drs. H. Muhammad Sidik, M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Penyelenggara Zakat dan Wakaf Eri Priawan, S.Fil.I.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Agama Nomor: B-979/KW.29.TU.3/KP.07.6/09/2020 tanggal 04 September 2020 dengan rohaniwan Jumadi, S.H.I.M.H.

Eri Priawan yang sebelumnya bertugas sebagai Penyusun Bahan Kepenghuluan pada seksi Bimbingan Masyarakat Islam dilantik menggantikan pejabat lama H. Ali Muksim, S.Pd.I. yang dimutasi sebagai penyusun bahan urusan agama pada seksi Bimbingan Masyarakat Islam.Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV, kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas dan Pegawai pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka.

Dalam sambutannya, M. Sidik menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.Dalam kesempatan tersebut, M. Sidik juga berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara di Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial, jangan sampai menimbulkan masalah di kemudian hari.(eMHa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar