SELAMAT DATANG DI BLOG KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGKA TENGAH ●SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2017 ● 5 NILAI BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA : INTEGRITAS, PROFESIONAL, INOVATIF, TANGGUNG JAWAB DAN KETELADANAN ● BIAYA PENCATATAN NKAH DIBAGI DUA (1) GRATIS APABILA DILAKSANAKAN DI KUA PADA HARI DAN JAM KERJA; (2) DIKENAKAN BIAYA Rp. 600.000,- APABILA DILAKSANAKAN DI LUAR KUA DAN ATAU DILUAR HARI DAN JAM KERJA (PP 48 TAHUN 2014)

Senin, 21 September 2020

MEMBANGGAKAN, SEJUMLAH SANTRI PONPES NURUL FALAH UKIR PRESTASI DALAM AJANG POPDA BANGKA TENGAH 2020



Koba (Bangka Tengah) - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) 2020 resmi ditutup oleh Bupati Bangka Tengah yang diwakili Staf Ahli Bupati Drs. H. Pittor, MM di GOR Pemda Bangka Tengah, Kamis sore (17/09/2020).

Kecamatan Pangkalanbaru tampil sebagai juara umum dalam POPDA tahun ini dengan mengoleksi 5 medali emas, 5 medali perak dan 5 medali perunggu, disusul posisi kedua dan ketiga yaitu Kecamatan Lubuk Besar dan Kecamatan Sungai Selan.

Dalam ajang POPDA Bangka Tengah ini, terdapat tujuh cabang olahraga (cabor) dan diikuti oleh 414 atlet termasuk pelatih perwakilan dari setiap kecamatan di Bangka Tengah.

Adapun tujuh cabor yang akan digelar yaitu cabor bulutangkis, pencak silat, sepak bola, tenis meja, sepak takraw,  basket dan bola voli.

Dari kejuaraan yang digelar selama tiga hari tersebut (15-17 September 2020) sejumlah Santri Pondok Pesantren Nurul Falah Desa Air Mesu Timur turut menyumbang medali bagi Kecamatan Pangkalanbaru dalam beberapa cabor di POPDA kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020, yaitu:

1. Silat : 3 emas 2 perak

2. Takraw :1 Perak 1 perunggu

3. Bulutangkis :2 perunggu

4. Tenis meja : 2 perunggu

Berikut nama-nama santri yang berprestasi dalam ajang POPDA Bangka Tengah tahun 2020 yang berhasil dihimpun Inmas Kemenag Bangka Tengah:

1. Abdullah Akbar kelas XI IPA (juara 1 silat kategori tunggal putra)

2. M.Ziski kelas XI PAI (juara 1 silat kategori fighter putra kelas D)

3. Rifan Maulana Kelas IX A (juara 1 silat kategori fighter putra kelas H)

4. Rasya agustin kelas IX E (juara 2 kategori seni tunggal putri)

5. Amanda kelas XI PAI ( juara 2 kategori Fighter putra kelas E)

6. M.Jihan kelas XI PAI ( juara 2 kategori Fighter putra kelas I)

7. Hamidah kelas 8 E (juara 2 kategori fighter putri kelas E)

8. Alvin kelas X pAI ( juara 3 tunggal putra bulutangkis)

9. Johan Apris kelas XII PAI dan Faisal kelas XII IPA(juara 3 ganda putra bulutangkis)

10. Arjun Ardiansyah Kelas X PAI 1 ( juara 3 tunggal putra dan juara 3 ganda putra tenis meja)

Serta juara 2 beregu takraw dan juara 3 double even Sepak takraw atas nama : M.Yuzril kelas XII PAI M.Ramadhan kelas XII PAI M.Zainuri Ali kelas XII IPS Ahmad Bayu kelas XII IPS.

Prestasi yang diraih para santri Ponpes Nurul Falah tersebut berkat sentuhan tangan dingin dari para pelatih yang telah bekerja keras selama ini, yaitu :Rahmat Hidayat S.Pd, Yudi Kurniawan S.T, Faturrahman S.Pd dan Renaldi.

Para peserta yang lolos seleksi POPDA Bateng ini akan diikutsertakan ke tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada 15-22 Oktober 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.(eMHa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar